Jumat, 06 Januari 2012

a letter from a best friend :")

assalamualaikum ^^

kali ini cerita dari teman yang ga akan lama lagi bakalan nikah.. hihihiii yap yapp.. ini dia rizky tristiana.. hihiihiii setelah pulang dari main dia ngasihh kad beserta suratt.. and so speachless tentunya tentang suratnyaa.. juga ga tau harus nulis apa sebenernya disiinii.. mungkin lewat gambar ini lahh yaa mewakili apa yang saya ingin ucapkan..

qii, mungkin dalam pertemanan ga akan terlalu diukur seberapa lama mereka berteman, tapi seberapa banyak kamu memahami dalam pertemanan itu.. and u on the point qii.. :') berapa lama gw kenal lu qii? lu udah mau diboyong ke tempat kelahiran gw sendiri :') siapa yang nyangka lu bakal kesana ya qii, seinget gw malem sebelum penempatan lu bilang : "ci, papua lg aja.. hahaa yapp lu bilang ga usah khawatir soal penempatan mendingan kita tidur.." paginya lu telfon gw dan bilang : "ci, simas dapet papua" (...............) lu tau qii, keapa Allah milih lu dan simas ke papua? karena Allah yakin qq dan mas dika sanggup disana.. don't to be afraid ya darlaa.. insyaAllah lu pasti balik lagi ke jawa ketemu gw lagi, main lagi sama gw yaa hehe (amin)

gw pasti kangenn ngobrolin semua hal dari yang penting sampe ga penting, hal persepakbolaan.. haha ngobrolin rencana main, foto di basement hahhaaa, obrolan seputar fifi dan hanna.. haha seputar hal yang gw ga ngarti, lu ga ngartii jadi kita ngobrolin apa ya sebenernya?hehheee

qii, gw bakalan kangen banget sama lu yaa.. :')
klo lu dipapua udah pake jaguar lu jangan jadi sombong sama gw ya qii.. hehe
terimakasih bwt sahabat gw yang paling keren, kece, pinter, cantik, baik dan ga waras..hehe Rizky Tristiana.. i love u qiqiii :* :(

--chy--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar